Listing

Asia Afrika Carnival

Gratis

Deskripsi Event

                                                

Karnaval Asia Afrika adalah acara satu hari yang menampilkan parade kostum terbaik dari Negara Asia & Afrika. Festival ini bertujuan untuk memperingati konferensi negara-negara di Asia dan Afrika dengan tujuan mempromosikan kerjasama ekonomi dan kebudayaan Asia Afrika melawan kolonialisme atau neokonolialisme dan sekaligus mempromosikan dan merayakan Indonesia ke seluruh dunia dan dipandu oleh Pesona Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Pemerintahan Kota Bandung. Karnaval Asia Afria juga mengunggah perayaan dengan citarasa kuliner, pameran interaktif, workshop education dan talkshow , konser.

Photo cr : Adira Oktaroza

Open
Save 15%
Listing Listing

Gedung Asia Afrika

Museum Konferensi Asia Afrika merupakan salah satu museum yang berada di kota Bandung yang terletak di Jalan Asia Afrika No. 65.

Berita Event

  • Solidaritas 29 Negara Asia Afrika dalam Asian African Carnival

    Solidaritas 29 Negara Asia Afrika dalam Asian African Carnival

    1 Juni 2019

    Berawal dari sejarah Konferensi Asia Afrika (KAA) pada tahun 1955 di Gedung Merdeka, acara AAC ini pun ingin mengingatkan kembali betapa eratnya solidaritas 29 negara se-Asia Afrika. KAA juga mengingatkan kita kepada awal mula terbentuknya Dasasila Bandung (1955) sampai kepada terbentuknya Gerakan Non-Blok (1961).

  • Solidaritas Asia-Afrika yang Kian Terasa dan Meriah di Asian African Carnival 2019

    Solidaritas Asia-Afrika yang Kian Terasa dan Meriah di Asian African Carnival 2019

    28 Juni 2019

    Asian African Carnival 2019 baru saja dilakukan pada tanggal 28 Juni 2019 lalu di sekitaran Jalan Asia Afrika. Sekitar 2.000 peserta datang untuk ikut mengingatkan kembali solidaritas persatuan negara-negara di Asia-Afrika. Dengan dihadiri 20 duta besar negara tetangga (Indonesia, Jepang, Maroko, Tunisia, Korea Utara, Aljazair, Ethiopia, Irak, Palestina, Mozambik, Nigeria, Zimbabwe, Myanmar, Libya, Laos, Afganistan, Kuwait, Guinea-Bissau, Afrika Selatan, dan Mesir), Asian African Carnival tetap menjadi salah satu Top 7 Wonderful Events dalam Calendar of Event yang digarangkan oleh Kementrian P...